;

Prepare Jelang Cendana Cup 2012


Suasana sibuk sudah terlihat semenjak dua minggu yang lalu. Putra-putra cendana akan menggelar turnamen sepak bola Cendana Cup 2012 (10-24 Juli 2012). Turnamen ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Cendana Fc dalam rangka memperingati ulang tahun terbentuknya Cendana Fc.

Partisipasi tim-tim dalam turnamen ini adalah tim-tim yang merupakan mahasiswa/a se-NTT (Nusa Tenggara Timur) yang sedang kuliah di Kota Kediri. Ya, teramat banyak mahasiswa-mahasiswa NTT yang ada di kota ini.
Sebagai langkah awal, kami mempersiapkan dan merencanakan segala kebutuhan yang berkaitan dengan turnamen tersebut. Cari dana, sponsor , penyusunan proposal, undangan kepada tim-tim sepakbola lain dan semua orang yang akan terlibat langsung dalam kelancaran ajang ini.

Lewat kebersamaan dalam tim, yang sulit dapat menjadi gampang. Kebersamaan merupakan sesuatu yang paling indah dan menyenangkan. Dan ini terlihat dalam kebersamaan kami menjelang turnamen yang digelar kami Putra-putra Cendana. Begadang sama-sama, kerja sama-sama, nyanyi sama-sama dan ada canda tawa dalam kebersamaan kami. Ini tentunya tak membosankan dan tak ada rasa putus asa dalam mengawali langkah kami jelang turnamen ini. Semua berdiri tegak untuk melangkah lewat sumbangan tenaga, pikiran dan waktu demi tercapainya tujuan yang telah direncanakan.

Kini langkah awal dalam perencanaan kegiatan sudah selesai. Semua berjalan baik walau masih ada beberapa hambatan yang ditemui dari masa persiapan hingga pembukaan siang ini.

Semoga lewat tema "My Games For Peace" yang merupakan tema yang diusung dalam turnamen Cendana Cup  2012 dapat menjadi motivasi bagi semua tim yang berpartisipasi untuk selalu tercipta damai sepanjang turnamen. Terutama selalu junjung tinggi sikap Fair Play

Semoga turnamen berjalan sukses. Ini adalah sebuah harapan besar dari kami putra-putra Cendana.

Bravo Cendana...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking