;

Ketika Lamela Hijrah dan Ljiajic Datang ke As Roma

Foto: Liajic dan Lamela dalam laga antara Fiorentina vs As roma musim lalu
Hari ini saya diliputi perasaan antara sedih dan bahagia....kecewa dan senang...
Rasa ini alami yang timbul dan pasti karena kecintaan saya terhadap As Roma. Begitu sobat, As Roma boleh dikata adalah bagian dari hidup saya. As roma selalu bikin saya senang hingga terbang hampir kelangit jika memenangi sebuah laga. Sebaliknya bikin sedih, tertunduk lesu tak berdaya hingga rasa-rasa mau dikubur mati bila kalah. Apalagi kalahnya dari Lazio, Rival sekota yang jadi musuh abadi dalam sepakbola.

Yang bikin sedih tu ini, sob...
Dalam beberapa hari terakhir media-media olahraga dengan ramai memberitakan kepindahan Erik LAMELA dari As Roma ke Totenham, klub liga primer inggris. Hati saya selalu bilang "Oh jangan"..."semoga hanya rumor..." "tidak nyata"...... dan kalimat-kalimat harapan lain untuk tetap bertahan si Lamela itu. Pokoknya Lamela bikin gue galau... Haciii gue...

Tapi harapan saya tak terkabul jua. The Cancuters bilang " Hijrah ke London". Ehhh, ternyata nyata Lamela hijrah. Pikir-pikir....ini  semua pasti ulahnya Opa Franco Blandini, mantan direktur As Roma yang sudah lebih duluh berlabu di London  (Totenham). Ini kenyataan yang harus diterima oleh saya juga semua ROMANISTI  di dunia yang selalu berharap Lamela  akan menjadi pemain masa depan Roma tak lagi menjadi pemain As. Roma. Harus rela lihat pemain dengan skill dan teknik serta naluri gol yang luar biasa ini pakai jersey tim lain mulai musim ini. Hanya bisa bilang "GRAZIE LAMELA...WE LOVE YOU AND WILL MISS YOU"...

Lamelapun sudah menyampaikan salam perpisahan-x dengan klub dan fans.
“Saya cinta kalian semua. Saya berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan, membantu saya berkembang dari hari ke hari. Saya tidak akan pernah melupakan kalian,” tulis Lamela di Twitter-nya.

"Saya bahagia karena pernah mengenakan jersey kebanggaan AS Roma. Saya pun berharap suatu hari nanti dapat kembali lagi ke sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan menyapa para tifosi yang selalu setia mendukung Saya selama ini. Pelukan hangat untuk mereka semua. Anda semua selalu akan selalu berada di hati Saya." ujarnya. 

Wewww, rupanya lamela sudah cinta sama Roma tapi karena ekonomi seperti yang dikatakan Rudi Gracia pelatih As. Roma beberapa hari yang lalu. Iapun berharap dapat kembali ke roma suatu saat. Andai gua pemilk klub musim depan lamela bakal pulang.... mimpi ....mimpi yang tak akan jadi nyata. barangkali hanya bisa jadi pemilik klub liga tarkam...

Tapi, salut amat dengan Opa Sabatini, direktur As roma sekarang. Dengan cepat dan rapi my opa-ku ini berhasil datangkan Adem Ljajic dari Fiorentina. Good Job dari Opa Sabatini. mengingat pemain mudah asal serbia berusia 21 tahun ini kulitasnya tak diragukan lagi di Eropa. Milan contohnya sangat menginginkan jasa pemain ini di awal bursa transfer pemain. Tapi Roma berhasil menyalip milan dan juga Ljajic lebih pilih Roma. Kesimpulan-nya pengganti Lamela adalah si Ljajic ini.

So, Ljajic jadi pengobat kecewa, sedih, galau saya. Artinya perasaan saya jadi netral. Lebih dari itu saya salut dan senang luar biasa dengan keberhasilan As Roma yang mendatangkan beberapa pemain mudah dan pemain-pemain ternama musim ini. Seperti: Strootman, Gervinho, Jedvaj, Benatia, De Sanctis dan beberapa pemain mudah lainnya. Walaupun beberapa pemain bintang juga sudah dilepas ke klub lain seperti: Osvaldo, Marquinhos dan kini Lamela. Tapi, tim ini terlihat kompak dan sangat berambisi untuk menampilkan yang terbaik pada musim ini di bawah pimpinan Rudi Gracia pelatih yang direkrut dari lille musim ini juga. semua terlihat di Giornata 1 dengan kemenangan 0:2 atas tun Roma Livorna beberapa hari lalu. Berharap untuk tetap menampilkan performa baik untuk laga-laga selanjutnya dan mampu meraup poin baik di laga home dan away.

Sebagai seorang Romanisti hanya berharap semoga ini merupakan tahun terbaik Roma untuk melangkah ke jalur juara dengan segalah perubahan di dalam tubuh As Roma tercinta. Kami Romanisti selalu mendukung roma dan punya impian besar, "SEMOGA KITA JUARA" .

Pemain Bintang. boleh pergi tapi hati kami (fans) ABADI disini, di As Roma....

Forza Roma

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments

29 Agustus 2013 13.42

Ga usah sedih-sedih bro.. keep smiling :)

29 Agustus 2013 17.45

As Roma..
kesukaannya temen saya nih..

29 Agustus 2013 19.43

Semoga As Roma tahun ini bisa lebih menunjukkan taringnya sebagai Srigala Ibukota dan kembali merenggut kejayaannya...

30 Agustus 2013 18.51

@srrriii hehe... kami disebut Romanisti.. kwkwkw Thanks atas kunjunganx...

30 Agustus 2013 18.51

@VanillaVanka(dot)Com Berharap begitu sob...

30 Agustus 2013 18.52

@Fay Jesselton Tentu dan ini lagi semangat... hehe
Thanks sob

19 September 2013 11.11

Wah suka As Roma ya.. kalo aku lebih suka Barca.. *eh gak nanya ya :D

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking