;

Italia vs Spanyol. Saya Berharap Italia...!!!



Italia vs Spanyol di Final Euro 2012. Siapa yang akan jadi juara....???

Saya berharap Italia menang. Mereka bermain sangat baik melawan Jerman di semifinal. Juga, betapa menakjubkan saat pertandingan melawan Inggris di perempatfinal. Italia pantas untuk menang. Spanyol mengalami kesulitan berhadapan dengan Portugal.

Lihat apa yang terjadi di Jerman pada piala dunia 2006 . Itali tampil dengan kurang maksimal hingga akhirnya juara. Kemudian Italia tidak melakukan sesuatu yang lebih baik dalam EURO 2008 dan P iala Dunia 2010. Tapi sekarang Italia sudah kembali lebih baik dari sebelumnya.

Italia memiliki pemain kunci seperti : Balotelli, Pirlo , De Rossi, dan Buffon , yang pasti akan sangat membantu . Spanyol adalah favorit karena pengalaman mereka dalam kompetisi besar. Dan pemain-pemain kunci yan mereka miliki adalah pemain-pemain kelas dunia seperti: Iniesta, Xavi, Fabregas, Torres dan lini belakang  yang akan menampilkan pemain-pemain terbaik dunia.

Semua orang mengatakan Spanyol akan memenangi pertandingan ini. Tapi saya pribadi sangat menginginkan pada Italia. Ingat pertandingan pertama Spanyol vs Italia yang berakhir 1:1. Kedua tim tampak sangat kuat. Dan sekarang adalah saat untuk membuktikan siapa yang ter kuat.

Saya pikir Spanyol adalah yang terkuat dan spanyol pantas untuk di Favoritkan. Tapi saya sangat berharap keberuntungan berpihak pada italia.Dan Itali mampu membawa trofi EURO 2012.
Ini hanyalah sebuah keinginan. Kita lihat saja nanti...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 comments

1 Juli 2012 pukul 21.14

ane pegang spanyol aja sob ...

2 Juli 2012 pukul 05.09

itali kalah 4-0 mas bro dari spanyol

2 Juli 2012 pukul 12.55

@Bang dayat Saya Itali sampe mati sob.... kwkwkw

2 Juli 2012 pukul 12.57

@Bang dayat Yooo brow...
Perih amat.....

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking