;

Reaksi Cepat Dengan Bodrex

Banyak jenis obat sakit kepala yang sekarang beredar di pasaran. Orang yang sakit kepala tidak punya begitu banyak pilihan untuk mengendalikan sakit mereka. Namun pilihan yang tepat mampu mengobati rasa sakit yang anda rasakan. Apakah merk A yang lebih baik atau merk B? Lalu apa yang biasa saya sendiri konsumsi saat sakit kepala, flu, dan batuk?

Merek yang jadi juara bagi saya adalah Bodrex Juaranya Cepat.

Mengapa?
Ingat bahwa anda tidak mungkin untuk menemukan 100% obat yang efektif,   tanpa efek samping untuk semua sakit kepala anda.  Sebelum anda pergi ke  dokter, mungkin anda masih berpikir tentang prioritas dan tujuan dalam mencari pengobatan, sehingga   jelas  apa yang paling penting bagi anda adalah dalam mengevaluasi pilihan pengobatan. Anda mungkin tidak ingin mengkonsumai obat dengan efek samping yang mengganggu. Obat yang membuat anda merasa mengantuk atau pusing mungkin tidak memuaskan.  Saya membuktikan bahwa bodrex tidak memiliki efek samping yang memperburuk kondisi  tubuh.

Bodrex merupakan kandungan  paracetamol yang bekerja sebagai analgetika/analgesic  untuk meredakan sakit kepala, flu, batuk. Paracetamol juga bekerja sebagai antipiretika untuk menurunkan demam.

Bodrex mudah untuk ditemukan karena beredar luas dipasaran.  Kita bisa temukan di warung, apotek, toko obat atau supermarket.  Ada beberapa jenis bodrex diantaranya: Bodrex migra, Bodrex Extra, Bodrex Flu dan Batuk, serta  Bodrex Demam (detailnya lihat dibawah).  Bodrex tersedia dalam kemasan yang sangat ekonomis. Pada Bodrex migra, Bodrex Extra, dan  Bodrex Demam,  tiap strip terdiri dari 4 hingga 10 tablet. Hal ini sangat menguntungkan bagi konsumen . Konsumen tidak perlu membeli obat dalam jumlah banyak sekaligus sehingga dapat menghemat pengeluaran (uang) .

Jenis-Jenis Bodrex
Bodrex Migra
Pada Bodrex migra Tiap kaplet mengandung, Parasetamol 350 mg, Propifenazon 150 mg, Kofein 50 mg. Propifenazon dan paracetamol merupakan kombinasi analgetik yang ampuh meringankan rasa sakit kepala.
Bodrex Extra
Setiap tablet bodrex extra mengandung 350 mg parasetamol yang dikombinasikan dengan 200 mg ibuprofen  dan 50 mg kafein. ‘Bodrex extra’ adalah merek obat yang memposisikan diri sebagai obat untuk meredakan sakit kepala. Namun, dengan adanya kombinasi dengan ibuprofen yang merupakan obat golongan NSAID (anti radang non-steroid), maka cakupan pemakaian bodrex ekstra menjadi sebagai analgetik (pereda sakit), antipiretik (pereda demam) juga efektif sebagai anti radang, misalnya untuk radang pada nyeri gigi dan nyeri reumatik. Kombinasi dengan kafein memberikan efek meredakan nyeri kepala tegang otot.
Bodrex Flu dan Batuk
Bodrex Flu dan Batuk mengandung Paracetamol 500 mg, pseudoephedrine HCl 30 mg, glyceryl guaiacolate 50 mg, bromhexine HCl 8 mg sehingga mampu meredakan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat, bersin-bersin yang disertai dengan batuk berdahak.
Bodrex Demam
Tiap tablet lapis dua mengandung  Parasetamol 600 mg, Kofein 50 mg. Kandungan Parasetamol yang bekerja sebagai analgesik dapat meredakan sakit kepala, sakit gigi. Parasetamol juga bekerja sebagai antipiretik untuk menurunkan demam.
Jenis mana yang sering saya gunakan?
Lebih baik pilih obat yang menurut anda cocok untuk dirimu sendiri walaupun memiliki kesamaan merek. Saat sakit kepala bodrex demam merupakan pilihan bagi saya.  Mungkin pengaruh kebiasaan sendiri dalam memilih jenis tersebut. Itu yang saya rasakan obat yang paling cepat reaksinya atau paling cepat sembuhkan sakit kepala saya dimana saja saya berada. Bodrex Juaranya Cepat.

Pertumbuhan bodrex yang mampu berkembang luas sangat dipengaruhi oleh usaha bodrex dalam usaha promosi. Selain itu kesigapan bodrex dalam membantu masyarkat yang sakit atau korban bencana melalui program bodrex reaksi cepat. Bodrex terus dipercayai dengan konsistensinya “Bodrex Juaranya Cepat” sehingga cepat bereaksi sembuhkan sakit kepala, flu dan batuk.

Hingga kini sakit kepala, flu, batuk dan demam dapat diatasi hanya dengan “Bodrex Juaranya Cepat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

80 comments

24 Juli 2013 20.16

owh baru tau bodrex ni..selalu sy guna panadol utk hilangkn sakit kepala

24 Juli 2013 20.25

Blognya keren Mas Lusty,..saya memang kalau lagi di kampung untuk pengobatan pertama bila demam atau filek suka minum bodrex,nyeri otot segera reda setelah ini.

Selamat malam Mas

24 Juli 2013 21.23

@MaMa Rey Iyo deh MaMa Rey. Barangkali kita berbeda tapi sama visinya ya...? hehe... Thanks uda mampir...

24 Juli 2013 21.25

@Aang Dhanie Suherman Makasi Mas Aang. Ya mas. “Bodrex Juaranya Cepat”.
Jadi mas Aaan lagi merantau ya?

24 Juli 2013 21.39

iklan nie gan hehehehh !!! top buat bodrex ??

25 Juli 2013 01.58

Saya biasanya pake ultraflu, Kalau gk gitu ya paramex

25 Juli 2013 06.33

ternyata bodrek memiliki kemampuan yg bagus, disamping itu saya juga tahu dari dulu bodrek selalu di depan, bukankah begitu sobat???
salam sukses selalu sobat

25 Juli 2013 06.43

dari dulu sampai sekarang bodrek memang mantap dan okey sobat

25 Juli 2013 07.08

@tecno-yes hehe... Thanks ya gan atas kunjungan-x...

25 Juli 2013 07.09

@yanuar catur Baik sobat, yang penting jangan baygon. hehe.
Thanks ya

25 Juli 2013 07.41

@Penyuluh Perikanan ya sob, Bodrex juaranya cepat. Thanks buat atensinya. Salam dan sukses juga buat sobat...

25 Juli 2013 07.42

@wawasanBodrex juaranya cepat y. thanks sobat atas kunjungan-x...

25 Juli 2013 19.23

@LUSTY SAE
sama sama terima kasih juga sobat

25 Juli 2013 19.24

@LUSTY SAE
bodrek memang oke sobat, dan terbukti

26 Juli 2013 00.02

Saya jarang sakit kepala sob, sekalinya sakit kepala juga, saya biasanya minum paracetamol. :D

26 Juli 2013 10.24

review tentang obat.. baru tau ane kalo ada yang brani mosting ginian :).. mantab

26 Juli 2013 10.25

kalo emak ane opor ayamnya telat manasi terus bau kecut dikasi obat ini malah biar kagak bau.. hahhaa

26 Juli 2013 10.28

ane kalo pusing makan rujak yang pedes terus minum air panas.. syukur ternyata ampuuhhhh :)

26 Juli 2013 11.24

@Daniel Benny Simanjuntak Iya deh sobat. Thanks ya...

26 Juli 2013 11.29

@mekanik komputer Thanks ya gan...

26 Juli 2013 11.36

@posting review hahaha... makasi kang uda kunjung....

26 Juli 2013 16.20

Saya jarang sih sob sakit kepala, tapi biasanya kalau saya sakit kepala saya minum juga obat Bodrex, lumayan juga ada hasilnya :)

26 Juli 2013 18.44

@tips jitu Jadi ngak perlu beli---minum obat ya..?? Mantap juga... thanks sobat...

26 Juli 2013 18.44

@Rahasia Hidup Sehat Bodrex memang ampuh ya sob. Thanks uda kunjung...

26 Juli 2013 18.46

@wawasan iya sobat...

26 Juli 2013 18.46

@Penyuluh Perikanan Sipp Dobat. Thanks ya..

26 Juli 2013 18.56

sangat menarik mas reviewnya.
sukses untuk kontesnya :)

27 Juli 2013 00.49

@mas-andes Tks sobat...

27 Juli 2013 09.51

bodrex ekstra bgus juga ya sob,, bisa redaka sakit gigi
gigiku sring skit,, jd skarang udhtau solusinya

teks sob :)

27 Juli 2013 12.57

@sigit prihatin Coba aja sob. Yakin bodrex pasti jd juarahx cepat.

Thanks kembbali sob...

27 Juli 2013 15.05

Bodrex Emang Keren...
http://center60.blogspot.com/

27 Juli 2013 16.27

@Febrianto PutraThanks atas kunjungannya sob...

27 Juli 2013 17.41

Bodrex selain ampuh untuk mengatasi sakit kepala juga mudah didapatkan dimana-mana yah sob :)

27 Juli 2013 19.54

teringat ma sponsor waktu di sponsori ma om dede yusuf........

27 Juli 2013 20.58

wih makasih gan udah share, salam kenal

27 Juli 2013 21.46

Bodrex terpercaya! hahaha

follow sukses mas ... follback yah ...

28 Juli 2013 00.56

@sehatalami99 bEGITULAH SOBAT. THANKS YA...

28 Juli 2013 00.56

@spesifikasi dan harga iYA DEH SOB. TKS ATAS KUNJUNGANNYA...

28 Juli 2013 01.01

@Hack4rt Makasi kembali gan...

28 Juli 2013 01.01

@Mas Nazar Ya mas. makasi ya...

28 Juli 2013 01.51

@LUSTY SAE memang sudah terbukti yah sob, bodrex harus selalu sedia dimana saja :)

28 Juli 2013 05.08

bodrex memang sudah terkenal sejak jaman dulu....saya masih ingat jargon iklannya..bodres dari dr bode jerman....selamat berlomba ya, semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

28 Juli 2013 18.26

wihaha makasih gan udah share

29 Juli 2013 05.46

@LUSTY SAE

salam isnin..datang berkunjung..terima kasih berkunjung blog sy ya..:)

29 Juli 2013 10.01

ini obat yang sudah bertahan puluhan tahun, kalau dulu hanya untuk mengobati Flu, ternyata sekarang sudah banyak variannya.
terimakasih postingnya sob

Anonim
29 Juli 2013 12.15

Change domain password simply by clicking "Reset your password" icon in the interface after computer restarted.
Otherwise, it will not work if you cannot enter an
accessible password in the Windows login box. If you make that disk with
a USB drive, you need to set BIOS of your laptop to boot from USB.


my homepage - Brazzers password

29 Juli 2013 15.08

@BlogS Of Hariyanto Ternyata ingatan sobat masih tergolong tinggi juga ya. hehehe. makasi sobat....

29 Juli 2013 15.09

@Hack4rt Makasi jg gan uda kunjung....

29 Juli 2013 15.09

@JefanIya Sob. makasi kembali ya...

29 Juli 2013 15.16

@MaMa Rey Makasi jg ya MaMa Rey..

30 Juli 2013 13.02

@Anonim wah atas ane spammer nih gan

30 Juli 2013 14.38

Semoga sukses untuk kontesnya ya :)

30 Juli 2013 20.44

Berkunjung sob sambil ngutang bodrrex'a wt persediaan :D

31 Juli 2013 11.16

@Hack4rt Ya deh gan. Biarkan dia bereaksi. haha...

31 Juli 2013 11.16

@budi os 19 makasi ya sob..

31 Juli 2013 11.17

@cahyo jm makasi buat kunjungan-x sob...

31 Juli 2013 13.51

pasukan bodrex majuuu jalan!! :)

31 Juli 2013 15.16

sekeluarga ane pake bodrex tuh,, XD
Nice Artikel

31 Juli 2013 21.05

ane masih nunggu artikel barunya nih gan

1 Agustus 2013 10.01

hhmmm...hadir juga disini dan terima kasih atas kunjungannya... (",)

Kalau saya minum Neuralgin buat sakit kepala dan nyeri atau pegal" pada tubuh.

Tapi benar seperti kutipan "Lebih baik pilih obat yang menurut anda cocok untuk dirimu sendiri walaupun memiliki kesamaan merek"

Salam,

1 Agustus 2013 14.03

selamat,berkompetisi

1 Agustus 2013 15.24

visiting

1 Agustus 2013 16.37

wahhh,,,,bodrex banyak tuh di warung ane

2 Agustus 2013 08.21

nice blog

2 Agustus 2013 22.57

numpang beken

3 Agustus 2013 08.52

was here...

3 Agustus 2013 21.51

Hahhah.. mantap..!!
Kalau saya bodrek + bandrek, sob.
Kalau dua duanya dah jalan, + korek buat ngebul lagi.

3 Agustus 2013 22.08

tiba tiba ane jadi pusing pengen bodrex nih gan hehe

4 Agustus 2013 07.33

absen pagi ms bro hehehe

5 Agustus 2013 10.38

have a nice day

5 Agustus 2013 14.53

kunjungan balik, thanks buat kunjungannya

6 Agustus 2013 14.07

bodrex buat sakit kepala, maknyus

6 Agustus 2013 17.09

nice info..
keep writing.
tukar link yuks bradht.. (^_^)
. Download SOftware Article And game free

7 Agustus 2013 14.01

Bandingin sama param3x bagusan mana gan?

7 Agustus 2013 14.02

Kalau sakit kepala, bodrex obatnya

Anonim
7 Agustus 2013 14.04

For example, if your password is Chupacabra# and you reset your password in June, then use Chupacabra#6
or Chupacabra#06. You cannot access data on this hard drive without the correct password.
Note that you just need to contact support to see
what's wrong with your account.

my site - Brazzers password

8 Agustus 2013 12.33

minal aizdin walfaizdin
mohon maaf lahir batin

met lebaran mas

Anonim
11 Agustus 2013 14.55

It looks like aircraft traffic wands that come with pink and blue glowing bulbs on its ends.

BF4 is scheduled to be released on October 29, 2013, but you can pre-order your copy on Battlefield.
Just make sure that you own the original copy and
will not sell or give away the backup copies to anyone in any way possible because this is an
act of piracy.

Feel free to visit my web site; ps3 emulator

12 Agustus 2013 17.05

kalo sakit kepala,
pasti Bodrex obat yg paling ampuh... :)

14 Agustus 2013 19.12

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking