;

Pembukaan Cendana Cup 2012

Sepak bola memang merupakan salah satu olahraga terfavorit didunia. Seperti halnya hari ini, dilapangan sepakbola Kelurahan Tosaren, hari ini (10juli  2012)  sekitar pukul 14.00 telah dibuka secara resmi sebuah turnamen kecil-kecilan yakni Cendana Cup 2012. Turnamen ini merupakan turnamen yang di selenggarakan oleh sebuah tim Cendana Football Club yang merupakan klub kebanggaan mahasiswa/i NTT yang berada di Kediri.

Acara ini dibuka dan diresmikan langsung oleh bapak lurah Tosaren Zustiono Fatoni sebagai lurah setempat. Pada sambutannya, beliau menghimbau dan menekankan untuk tetap besikap sportif saat bertanding. Beliau juga menghimbau agar tidak terjadi konflik dalam turnamen ini.
 
Turut hadir tokoh masyarakat setempat dan juga perwakilan dari masing-masing tim yaitu, Selatan Fc, Imatil A, Imatil B, Gaza Fc, Bolang Fc, Merpati Fc, KH Pare, Ikbas Fc, Putra Belu, Flobamora Fc,Nusa Bungah, Putra timor, serta Cendana Fc dan Cendana Jr.

Acara tersebut juga dihadiri para pendukung dari keseblasan masing-masing tim yang ikut serta. Suasana terlihar ramai saat laga perdana dimulai. Laga pertama merupakan laga derby dimana keseblasan Cendana Fc berhadapan dengan Cendana Junior yang bernaung dalam satu organisasi. Ini merupakan yang kedua kali, kedua tim bertemu dalam satu grup.Kedua tim kakak beradik ini harus puas dengan bermain tanpa gol.

Pada laga kedua dalam grup yang sama, Selatan Fc dan Imatil A pun bermain tanpa gol. Dengan demikian belum ada pimpinan klasmen dalam Grup B ini. Keempat  tim tersebut memiliki poin yang sama tanpa kemasukan ataupun kebobolan gol.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking