;

Malioboro Surganya


Kata orang, jika kamu pernah ke jogjakarta maka pasti tahu tentang malioboro. Malioboro merupakan tempat persinggan yang pasti tak terlewati oleh para wisatawan tujuan Jogjakarta. Tujuan wisata anda ke borobudur tapi anda pasti akan mengunjungi malioboro sebagai tempat akhir wisata anda, begitupun pantai Parantritis, Candi Borobudur, Candi Prambanan dan lain-lain. Pasti ujung-ujungnya Malioboro.  Sebuah tempat yang merupakan ikon kota Jogjakarata.

Liburan saya kali inipun begitu. Saat hendak kembali ke kediri keesokan harinya, ajakan saya untuk mengujungi Malioboropun tak mau terlewatkan. Tujuan saya, yaitu pingin beli oleh-oleh khas jogjakarta berupa kaos. Ya, pusat oleh-oleh khas jogjakarta dapat kita temukan disini.

Pemandangan yang tak jauh berbeda dari kunjungan-kunjungan saya sebelumnya. Banyak pedang kaki lima yang memenuhi trotoar disepanjang pertokoan. Begitupun para pengunjung yang begitu padat sehingga kamipun harus berdesakan diisepanjang area trotoar. Banyak pilihan oleh-oleh terdapat disana. mulai dari berbagai jenis pakaian, batik, kaos dagadu, soveiner, kerajinan tangan, bakpia dan lain-lain. Pokoknya surganya oleh-oleh khas jogja ada disini.


Sekian saja cerita pendek saya. jadi yang belum pernah ke jogja, jangan lupa ke Malioboro jika hendak kesana suatu saat.  jangan bilang udah pernah ke Jogjakarta jika belum pernah ke malioboro. hahaha___


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking