;

KATA-KATA INDAH UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN----> Part 2

Ulang tahun lagi. Dapat banyak ucapan pula. Walaupun hanya ucapan dari teman, sahabat, atau kenalan tapi itu merupakan hadiah terindah dari mereka yang masih memiliki saya sebagai sseeorang  yang mereka kenal. Berikut kutipan ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari beberapa teman, dan kenalan saat saya berulang tahun yang ke 21 via facebook, sms, yahoo dll. 


Pada hari ulang tahun-Mu yang berharga ini, saya datang kepada anda dengan sebuah ucapan. Mengangkat
mata kita ke langit, memanjatkan permohonan sungguh-sungguh kepada Tuhan selama bertahun-tahun lebih. Semoga anda dilindungi, dan biarkan  semua keinginanmu terpenuhi. Happy Brithday.........


Tidak banyak ucapan di ulang tahunmu ini. Semoga umur panjang umur, banyak keberuntungan, kesehatan dan cinta. Hidup terus dalam sukacita karena anda tidak akan menemui kesulitan disini. Selamat Ulang Tahun sahabat...

Jauhkan diri dari luka-luka akibat suatu masalah, yang menyembuhkan dalam waktu yang lama, kebahagian anda sangat berharga. Capai dalam hidup apa pun yang kau inginkan dan biarkan hidup ini menjadi baik  sehingga kau tidak menyesali apa pun. Selamat Ulang Tahun.

Selamat ulang tahun untuk hidup anda, jadi aku mengirimkan pesan ini. Good luck, menjadi lebih dewasa, tersenyum selalu  dan membiarkan hidup anda semua sejahtera.

Saya bukan penyair yang menulis indah, saya bukan seorang pelukis yang melukis indah. Saya hanya seseorang teman anda yang turut bahagia pula dihari lahirmu ini. Berharap kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, cinta dan kasih sayang selalu beserta ahidup anda selanjutnya. Semua Yang Terbaik. Happy brithday my friend........

Selamat ulang tahun. Saya ingin anda diberikan kesehatan, tumpukan kebahagiaan, dan suasana hati selalu baik. GBU

Saya tidak tahu apa keinginanmu. Tapi saya berharap kesehatan, kebahagiaan, cinta, itu adalah yang paling indah yang dapat diberikan dalam hidupmu. Happy brithday to U....

Kehidupan sering penuh kejutan indah dan hari ini merupakan kebahagian terindah yang kau miliki!  Selamat Ulang Tahun........!

Bunga bagus dan segar seperti kamu yang selalu membawa sukacita. Happy Birthday ...

Harapan terbaik saya untuk kebahagiaan anda adalah yang  indah. Selamat Ulang Tahun!

Cinta, kejutan, kebahagiaan dan perusahaan, ada segala sesuatu yang anda inginkan hari ini. Raihlah semua. Happy brithday......

Seribu satu pikiran untuk orang tercinta, semoga hari-hari yang akan datang semuanya indah selalu. Selamat Ulang Tahun.

Hari ini adalah hari ulang tahun Anda. Bahwa hari ini akan penuh dengan kebahagiaan dan penuh kehangatan. Semoga menyenangkan. Selamat ulta...........

Selamat ulang tahun. Saya ingin anda diberikan kesehatan, tumpukan kebahagiaan, dan suasana hati selalu baik. GBU

Saya tidak tahu apa keinginanmu. Tapi saya berharap kesehatan, kebahagiaan, cinta, itu adalah yang paling indah yang dapat diberikan dalam hidupmu. Happy brithday to U....

Semua momen bahagia dalam hidup anda adalah hari ini, besok dan selalu. Berharap  semua yang terbaik untuk ulang tahunmu! Selamat ulang tahun.

Saya ingin memberitahu kau sekarang, kau yang tidak berubah, semua kebahagiaan yang saya miliki bersama kamu. Melebihi dari lilin pada kue ulta kamu, hadiah kejutan, happy birthday! GBU friend

Sebuah pikiran yang sangat istimewa untuk ulang tahun dari seorang individu yang luar biasa yang memiliki ulang tahun. Selamat Ulang Tahun.

Sekian........ Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments

17 Februari 2013 pukul 10.21

indahnya kata-kata ucapan ini..
pasti orang yg ditujukan akan tersenyum membacanya..:)

17 Februari 2013 pukul 12.27

@MaMa Rey Thanks ya mama Rey. Happy blogging....

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking