;

Kata-Kata Bijak


Berjuanglah demi cinta, jika pantas di perjuangkan, jangan berkorban demi cinta karena cinta hanyalah perasaan semata yang sewaktu-waktu dapat hilang. Dan tidak semua janji dapat di tepati, tidak ada luka yang tak dapat di obati.

Cinta sejati susah di cari, indahnya dunia hanya semetara, indahnya cinta hanya seketika, indahnya mimpi kadang tak pasti, tapi indahnya persahabatan akan tetap abadi.

Sahabat itu seperti bintang, walau jauh dia tetap bercahaya. Meski kadang menghilang tetapi tetap ada. Tak mungkin di miliki, tak bisa dilupakan dan selalu ada dalam hati.

Persahabatan itu ibarat dua bola mata, mereka selalu berkedip bersama-sama, bergerak bersama-sama, mengeluarkan air mata bersama-sama, dan tidurpun selalu bersama-sama.

Jika seorang pacar/kekasih bisa selingkuh, semoga sahabat bisa setia. Jika ada mantan pacar, semoga tidak ada mantan sahabat.

Sahabat adalah selalu membuat kita senyum dan pemberi semangat serta selalu ada untuk selamanya.

Mawar dapat layu dalam seminggu, pelangi bisa memudar sepeninggal senja. Embun dapat meninggal disaat fajar, namun kasih sayang seorang sahabat adalah keindahan abadi.

Dosa jangan di tambah, Iman jangan di kurangi. Cinta perlu di bagi Karena cinta itu indah dan mulia.

Hiasi hidup dengan menabur kasih, Bekerja dgn setia, maka hidup akan bahagia.

Ingat ! Bahagiakanlah semua orang dengan perbuatan dan tingkah lakumu sebab orang akan senang, bangga dan salut akan dirimu.

Tinggalkan sesuatu untuk Tuhan , tetapi jangan pernah tinggalkan Tuhan untuk sesuatu karena dalam hidup segalanya mungkin meninggalkanmu tetapi Tuhan tidak akan pernahmeninggalkanmu.

Saat kita tidak mengerti maksud Tuhan, pilihlah untuk percaya. Saat kita tertekan oleh kekecewaan, pilihlah untuk bersyukur. Saat rencana hidup kita berantakan, pilihlah untuk berserah. Saat keputusan melingkupi kita, pilihlah untuk maju. Dan saat kita ingin berbicara, pilihlah bahwa apa yang mau di bicarakan akan selalu menyenangkan sesama kita.

********************** Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments

10 Desember 2011 pukul 23.44

Apik....apik nda

4 Juli 2012 pukul 12.25

@Matematika dan aq Thanks mas...

4 Juli 2012 pukul 12.25

@Matematika dan aq Thanks mas...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking