;

Senang Walau Itali Kalah



Italia kalah dengan skor telak 4:0 atas spanyol di final EURO 2012 Polandia-Ukraina. Ini merupakan hasil terburuk yang pernah diraih Italia. Bagaimana perasaan saya sebagai seorang tifosi Italia...??

Saya dan semua pendukung Azzuri memang ingin menang saat laga kemarin. Tapi fakta mengatakan lain.  Namun, saya bahagia karena mereka telah melakukan sesuatu yang baik di turnamen ini. Tidak seperti final lain yang membuat saya sangat kecewa. Sebenarnya. saya hanya sedikit kecewa karena kehilangan trofi  yang sudah ada didepan mata. Karena mereka telah memberikan semua kemampuan untuk menjadikan sebuah tim kuat dalam sepakbola. Paling menarik adalah Italia datang dengan status sebagai underdog seperti yang dikatakan banyak orang. Apalagi, situasi interen yang dihadapi dengan berbagai masalah di negeri spageti ini. Seperti yang kita ketahui bahwa, Cesare Prandelli hampir menarik Italia dari EURO 2012 akibat skandal Calciopoli yang menimpa sepakbola mereka. Skandal itu mengakibatkan Domenico Criscito yang masuk dalam daftar timnas itali di EURO 2012 diperiksa karena ada dugaan terlibat sehingga iapun dicoret dari skuad azzuri. Ini merupakan situasi buruk yang menimpa tim Azzuri sebelum berangkat ke Polandia-Ukraina.

Jadi, yang saya pikirkan adalah bagaimana italia akan bangkit untuk menjadi tim tangguh di turnamen-turnamen lain. Sedih ini hanya sedikit dan mampu terlupakan dalam sekejap. Walaupun menerima ejekan dari sahabat-sahabat saya. Namun adalah sebuah hal biasa yang harus diterima. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat suka, sangat senang dengan permainan italia di bawah asuhan Cesare Prandelli hingga mampu ke partai final kontra spanyol dini hari tadi (02/072012). Soal trofi, mungkin masih ada kesempatan di turnamen-turnamen berikut.

Ayooooo Azzuri... Bangkitlah....!!!
I will Always Support U....!!!
Forza Gli Azzuri


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 comments

2 Juli 2012 pukul 21.53

meski kalah tapi saya bangga dengan permainan yang diperagakan tim itali :>

3 Juli 2012 pukul 03.25

Saya juga pegang Italy..., tapi saat nonton pertandingan.. wah spanyol memmang hebat

3 Juli 2012 pukul 06.07

siap menerima kekalahan adalah sikap bijak yang sulit dilakukan. belajar dari kesalahan dan kekalahan lebih baik dari pada menyesali kekalahan.

salam kenal Sob

3 Juli 2012 pukul 12.18

@HR.VICEROYMemang Itali yang sekarang beda amat ama yang dulu gan....!

3 Juli 2012 pukul 12.20

@Campoeng CmonengPasti malam itu diserang habis-habisan kaya aku ya...???
hehehe

3 Juli 2012 pukul 12.22

@kemudahan transaksiThanks buat kalimat motivasinya sob...

Salam kenal kembali

4 Juli 2012 pukul 17.36

kata Balotelly : juventus is The reason why we was lost in the final.. haha

4 Juli 2012 pukul 18.47

@Addimasyqi
hahaha...
Coba bnyk pemain Roma disana, pasti senang bangat sob...xixixix

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking