;

Hitam Axioku


Diatas meja kecil tempat kau menunggu saat kupergi
Hingga kubuka pintu saat kembali
Kau masih terlihat
Saat bangun tidur kau juga masih setia menunggu
Tak bosan-bosannya kau menunggu.
Huuu, panas.....
Keluku saat kusentuh tatkala kau disengat arus dalam waktu yang begitu lama
Tapi, kau tak pernah mengatakan hal itu
Seandainya aku  adalah kau
Pasti sudah kuteriakan minta tolong
Saat kekampus, olahraga, refresing  dan istirahat
Itu saat-saat ketika aku jauh darimu
Kau tak pernah menghidar, hanya saja aku
Kau begitu setia melebihi semua.
Hitam Axiooku........
Dengan prolink dan simpati card,
Kau mengajariku banyak hal,
Karenamu hal asing kutahu,
Kau guru setiaku,
Mengajariku tentang banyak hal,
Membiarkan aku untuk mencoba sesuatu dengan pengorbananmu yang tulus.
Hitam Axiooku........
Dengan prolink dan simpati card
Saat sepi kau menyibukan aku
Kau membuatku terinspirasi untuk bertindak
Mengispirasiku untuk terus bepikir
Medorongku untuk mencari tahu tentang sesuatu
Hingga sesuatu yang asing dapat kupahami dan kumengeri
Ohhh, ternyata ini kalo ditambahkan ini jadinya  begini....
Ya, seperti itu caramu.
SaeBlogpun tercipta darimu.
Hitam axiooku........
Berjuta-juta rahasiaku kau simpan
Seandainya kau sepertiku, mungkin sebagian rahasia sudah terbongkar
Manakalah saat diriku ini berpaling
Kau menyimpan berjuta-juta kenanganku
Dengan tersusun rapi sehingga membuatku gampang untuk mencari
Aku dapat bernostalgia karena kisah-kisaku dapat kau simpan
Hitam axioku.......
Suaramu selalu menyemangatiku,
Hingga kadang aku terbangun sambil menari-nari,
Kaupun mengajari aku untuk bisa teriak sesuai bunyi yang kau keluarkan.
Trima kasih hitamku,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments

25 Oktober 2011 pukul 11.24

artikelnya bagus sob,thank 4 sharenya

25 Oktober 2011 pukul 21.11

@SailorManTrims Sob. Uda sy visit balik ke semua blog sob___ Trims n salam blogger

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking