;

Go To Simpang Lima Gumul-----> Romanisti Sub Reg Kediri

Dengan sepeda motor, saya berangkat menyusul teman-teman Romanisti Sub Reg Kediri di Simpang lima gumul (SLG). Hari ini merupakan Gatering pertama RI (Romanisti Indonesia Sub Kediri). Yang pertam kali karena umur komunitas pencinta As Roma di kediri ini memang masih sangat mudah. Kurang lebih 1, 5 bulan sejak kompetisi seri A 2011/2012 digulir bulan september lalu.

Semangat demi As Roma Tercinta, Pokoknya semua kegiatan Romanisti Sub Reg kediri harus saya turut ambil bagian. Itu tekad saya sebelum bergabung bersama RI Sub Kediri. Meskipun merupakan komunitas pencinta team sepakbola tapi komunitas Romanisti Indonesia mempunyai managemen yang kuat dan bagus. Bukan komunitas asal-asalan.

Ehhh, kembali ketopik semula. Pukul 15.30, saya berangkat dari kontarakan menuju simpang lima gumul. Tak ketinggalan atribut As Roma saya kenakan. Itulah ciri khas saya. Dimana-mana dan kemana-mana walaupun diluar kegiatan Romanisti saya selalu menggunakan satu tanda khas As Roma. Kalo ke kampus, ya cuman pin. hehehe

Jarak yang cukup jauh antara kontarakan dengan simpang lima gumul membuat perjalanan saya termakan waktu hingga 10-15 menit. Tidak jauh amat. Kalo pake angkot, ya pasti lama. Angkotkan  masih muter apalagi becak. Pasti yang dayung becak nyerah. ssstttt.....

Parkir sepeda motor diarea parkir. Kemudian berjalan sendiri di tengah keramaian pengunjung untuk mencari sobat-sobat saya. Send Message Serivice via HP i do denga bertanya "dimana kalian?" Ohhh, ternyata sobat-sobatku sudah di area SLG (Simpang Lima Gumul). Sayapun bergegas kesana.

Untuk menuju ke area monumen SLG, maka saya harus melewati sebuah lorong ruang bawa tanah. Melangkah sendirian melewati lorong yang di penuhi cahaya lampu listrik, hingga beberapa meter untuk bisa tiba diarea monumen.

Sore yang mengasyikan. Akhirnya saya bisa bertemu sobat-sobat saya untuk membahas komunitas kami kedepan, menjalin keakraban diantara sesama anggota dan orientasi tentang yel-yel yang akan dinyanyikan saat As Roma berlaga. Itulah agenda kami. Ya, semuanya kami lakukan dalam suasana santai, rileks dan akrab.

Malam ini, laga DDC untuk musim 2011/2012. DDC??? DERBY DELLA CAPITALE,. Sebuah derby  yang mempertemukan tim kesayangan kami AS ROMA dengan tim sekota lazio. Derby yang sangat bergengsi di ibukota itali. Kami juga sedikit membahas tentang derby ini dan berharap untuk bisa menang. Sambil bernyanyi iwak peyek lagunya sagita tapi syairnya diganti dengan kalimat-kalimat ejekan terhadap lazio musuh  abadi Roma dan juga Romanisti. Asyik, makin seru......!!!


Bukan hanya kami saja di sekitar area monumen. Disana banyak saya jumpai berbagai kumunitas anak muda seperti komunitas dencer yang sedang berlatih. Ada juga komunitas motor dan lain-lain. Banyak, dan ramai. SLG, memang sangat mengasyikan saat sore hari.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking