;

Masa Lalu


Aku harus tahu siapa aku sekarang
dan aku benar-benar tahu
yang pasti aku tahu.

Aku terus berjalan
dengan kenangan dan entah apa aku berpikir;
nama anda adalah duri dalam hatiku.
Sementara aku menunggu
berharap ada sebuah awal baru
dengan semua hal-hal baru.

Dan aku ingat suara anda dan kata-kata anda
anda banyak berbicara dan aku hanya ingin diam
aku ingin kebenaran di september yang begitu memanas
tapi aku membuat kesalahan lagi
aku melakukannya...!!!

Aku tidak harus seperti itu
September selalu terbayang
Jika aku baru saja bangun dari tidur
aku akan melihat ini sudah oktober

Sekarang sudah menjadi jelas
suara anda telah aku dengar
berteriak dimusim hujan hingga membuat panas
suara anda adalah duri dalam hatiku
sementara aku menunggu, aku berharap
aku terus berpikir bahkan aku tak sempat memikirkan masa depanku.

Aku bisa kehilangan diriku,
tapi aku harus tetap mencari
entah dimana , dan kemana
dalam biru rerintik hujan  di oktober
karena aku merindukanmu
aku merasakannya...!!!

Dan aku ingat suara anda di september
aku ingat, aku masih ingat
aku hanya ingin kebenaran
tapi aku ingin melupakannya
Karena aku tak mau membuat kesalahan lagi.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

9 comments

26 Oktober 2012 pukul 19.48

Terima kasih sahabat atas kunjungan anda dan selamat malam :)

27 Oktober 2012 pukul 11.08

mantap sob, kata"nya juga keren..

27 Oktober 2012 pukul 17.37

@nurcahyaku10Trima kasih kembali dan salam dari kota tahu (Kediri...

27 Oktober 2012 pukul 17.40

@efliandaThanks sobat...

30 Oktober 2012 pukul 12.05

Masa lalu memang menjadi kenangan
adakalanya kenangan itu indah atau bahkan sebaliknya, yang jelas masa depan harus di raih untuk lebih baik lagi
postingan yg bagus sobat
terima kasih sudah berbagi

30 Oktober 2012 pukul 16.42

@Penyuluh Perikanan Iya deh sob, Yg harus diutamakan itu masa yg akan datang ya... Trims sobat...

29 November 2012 pukul 12.24

yeaa,...
masa lalu
ia terlihat hanya saat kita menoleh kembali padanya ^_^

29 November 2012 pukul 12.59

@Lee Shine Disana banyak moment ya...??? Entah itu pahit, manis perlu kita jadikan titik utama untuk melangkah lebih di masa yang akan datang.

Thanks ya sobat

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking