;

Ingin Kembali Kejalan Benar...!!!

Semakin dewasa semakin Gila...
Kata ini memang patas  dikatakan untuk diri ini...
Aku menjauh dari Tuhan saat ini.
Malas berdoa, jika berdoapun pasti sangat singkat dan terburu-buru.
Kegerejapun malas dan sering-sering saja.
Malas baca Alkitab.
Tidak mau dengar suara hati.
Aku lebih mementingkan kesenangan pribadi,
Lebih melakukan  apa yang lebih memuaskan  atau lebih nikmat.
Tidak tahu bersyukur atas segala pemberian dan berkat yang diberikan Tuhan.
Hiduku benar-benar kacau saat ini.
Tidak ada kedamaian dan ketenangan  hati yang dirasakan.
Benar-benar hampa dan tidak seperti yang dirasakan waktu dulu.

Inikah saatnya untuk kembali padaNya...???
Aku benar-benar sadar saat ini.
Tuhan datang kembali menyapa.
Tuhan sayang akan aku.
Iya tidak rela untuk meninggalkan aku sendirian.
Iya murah hati dan kasihNya sungguh tak terbatas.

TampaMu Tuhan, aku tak merasakan kedamaian dalam hati...
Aku haus akan kasih dan damaiMu...
Isikan kembali jiwaku yang kosong karena tanpaMu semuanya hampa...
Aku  kacau ya Tuhan...
Aku ingin kembali padaMu saat ini...
Kembali pada jalan kebenaranMu...
Bimbing dan tuntun aku. Agar aku sungguh-sungguh kembali PadaMu.... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking