;

Gol Perdana............!!!!!


Rasanya tak tahan untuk futsal bareng sama Romanisti Indonesia Kediri. Itu mimpi saya yang telah lama terpendam. Tapi kapan???? Pertanyaan yang baru terjawab malam tadi.

Malam tadi merupakan malam bersejarah untuk Kegiatan Futsal Romanisti Kediri. Bertempat di Menzana Sport Center, akhirnya pertandingan Futsal  perdana mulai dihelat. Walau sedikit yang hadir namun sangat bermakna. Semua yang hadir pada semangat semua. Rupanya, tak sabar untuk debut.

Waktu menunjukan pukul 22.00 wib. Alarmpun berbunyi untuk giliran RI kediri vs Diva All Star masuk lapangan. Pemansan  kemudian kick off dimulai beberapa menit kemudian. Skuad yang ada: Saya, Prast, Budi, De Lino, Nasir, Johan siap bertempur. Yang kiper pertama saya. Hufffff, kebobolan 3 golll. RI kediri belum juga cetak gol. Kayanya prast sudah capek lari keliling lapangan. Tukaran, kiper. Ehhh,tak sia-sia jadi striker. Gol perdana untuk RI Kediri, dicetak oleh saya.

Pertandingan dilanjutkan. Gol demi gol pun tercipta. Tapi sayang, kami kalah. Maklumlah, baru pertandingan perdana jadi belum begitu tahu karakter setiap diantara kami. Walaupun kala tapi ada senangnya. Terutama senang bisa cetak gol Pembuka dan perdana untuk RI kediri.

Forza Roma___

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking