;

Long Time, No Posting


Long time, I dont write this blog post.  
I just saw, read and reply to the comments.
Nearly two weeks I spent a lot of time in bed. My health is somewhat compromised. And after recovering, I have to really prepare for the end of college task.

But now I feel fine and have the opportunity to make a post here.

For a while , I don't wanna say anything here.
I just want to say hello to you all.
"Hello everybody....!!!
I hope you are all fine and have the spirit to keep on blogging".

Cukup....cukup...Bahasa inggrisnya cukup...!!!
Bisa england ya...???
Sok tau kaliiii....!!!???
No...no...no....!!!

Saya hanya ingin mencoba sedikit. Walau england saya sangat kanak-kanak.
Maklum saya tidak memiliki keahlian khusus dalam berbahasa inggris. Dulu kalah masih dibangku sekolah saya memang sangat benci pelajaran bahas inggris. Waktu pelajaran bahasa inggris tidur meluluh. Pas dikasih latihan, contek kiri kanan.
hahaha....Ngaku ni...!!!
Ya dehh, baru sadar kalo england language itu sangat baik untuk tahu. Dulu kalo tekun, pasti sudah pinter. Gak kaya sekarang, bicaranya susah amat kaya anak kecil belajar bicara.
wkwkwkwkw

Seperti yang saya sudah bilang dengan england diatas bahwa saya harus beristirahat 2 minggu lebih  ditempat tidur. Syukurlah, berkat kuasa Tuhan saya kembali lagi bisa mondar-mandir dan beraktivitas. Dua minggu setelah itu, tugas akhir kuliah masih menanti. Ya, harus mulai melangkah untuk mengerjakan skripsi. Sampai sekian detikpun belum rampung....!!! Waduhhhh, doa'in ya sahabat-sahabatku...!!! Biar saya bisa menyelesaikan semua tugas kuliah tepat waktu.

Senang, hari ini saya bisa menyempatkan diri untuk menulis lagi di blog ini. Sebulan lebih, waktu yang sangat lama saya tak menulis satu katapun disini.
Berharap saya bisa kembali menulis lagi disela-sela kerjaan tugas akhir.

ok. So, yes ...!!
I had to take a break and return activity.
hihihi...
England lagi... kwkwkwkw



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment

22 September 2012 pukul 20.48

Kunjungan malam masbro...
Moga sukses tercapai cita-citamu

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking