;

Catatanku--> Ketika Saya Sakit


Saya katakan, "saya sakit". Tapi mereka tak percaya. Itulah sahabat-sahabat saya. Mungkin yang mereka pikirkan adalah alasan saya semata untuk menghindar dari kegiatan-kegiatan yang sedang dilaksanakan.

Tak peduli apa yang mereka pikirkan tentang saya, tak peduli dengan apa yang mereka katakan bahwa "saya mungkin berbohong". Intinya, saya harus lebih fokus untuk cepat kembali sehat seperti biasanya.

Suatu pelajaran bagi saya untuk lebih menjadi pria yang sabar, terutama disaat-saat kondisi fisikku seperti ini. Dan saya harus selalu harus bersikap positif terhadap apa yang mereka persepsikan

****#*****


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 comments

29 Juli 2012 pukul 03.47

ketika penampilan fisik tak sesuai dengan kondisi tubuh yang melemah, demikianlah jadinya..btw-semoga cepat sehat kembali...keep happy blogging :)

29 Juli 2012 pukul 12.50

@BlogS of Hariyanto Thanks berat bwt supportnya sob...

2 September 2012 pukul 20.45

Pikirkan hal-hal yang menyenangkan agar cepat sembuh, sehat kembali.
Saya turut berdoa.......

5 September 2012 pukul 10.54

sakit juga termasuk cobaan,dengan sakit kita jadi sadar untuk selalu mengargai kesehatan,semoga kita semua sehat selalu amiin,cepat sembuh ya aku mendo'akan :D

10 September 2012 pukul 13.25

@Harun Ar Trima kasih. Saiki uda fit poll berkat doa kalia. trims...

10 September 2012 pukul 13.26

@alice Trima kasih sahabat...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking