;

Don't Leave Me Alone....!!!


"Tuhan kemanakah aku harus melangkah...???"

Aku sudah tidak kuat lagi. Aku hampir menyerah untuk lalui hidup ini. Aku ingin sebuah tepukan dipundak ini dari seseorang untuk terus bangkit. Aku telah mati rasa. Hati yang kumiliki ini telah tumpul. Aku bosan, aku lelah dengan diriku ini, aku hampir tak mengenal diriku yang sebenarnya. ohhh, All of my life.

Ditengah keramaian kota sore ini, aku terbawa dalam sebuah suasana haru. Seketika, aku melihat kembali semua perjalanan hidup saya akhir-akhir ini.  Kegagalan yang terus menghantui hidupku. Jalan hidup yang tak semestinya. Semua membuat hidupku terasa tak berarti.

Beberapa bulan ini, aku meraskan sesuatu yang tak semestinya. Tindakan yang kulakukan, prilaku tersembunyi yang kulakukan hanya selalu bermula dari nekad yang buruk tanpa memikirkan bagaimana akibatnya kelak. Sepertinya aku tak pernah merasakan ketakutan untuk melakukan sesuatu yang buruk, sesuatu yang jahat. Aku hanya ingin menikmati hari ini tanpa berpikir, bagaimana hari esok...??? Aku tak peduli, tak peduli dengan semua yang kulakukan, tak peduli dengan segalah perbuatan, niat, dan tindakan konyolku. Aku hampir tak peduli dengan Tuhanku yang aku percaya, yang mengasihiku, yang memberi aku hidup ini. Berucap syukur dalam seharipun hampir tak pernah kulakukan.

Entah mengapa semua bisa menjadi seperti ini. Aku bingung. Aku merasa tersesat, tanpa memperoleh pegangan yang kuat. Aku kosong, hampa, sirnah. Aku hampir tak mengenal diriku sendiri. Aku kehilangan aku yang dulu. Aku yang dulu rajin, aku yang dulu rajin beribadah, berdoa. Aku yang dulu tak egois. Aku yang selalu merasa terharu bila melihat derita sesama. Aku yang dulu takut akan kejahatan.
Dan sekarang, aku tidak temu sosok itu pada diriku sendiri. Entah dimana aku berada saat ini...???

Aku tak bercerita kepada seseorang tentang hidupku ini. Tak pernah curhat. Semuanya tersimpan dalam diriku sendiri. Apakah aku malu...??? Entahlah....!!!

Aku baru bercerita di blog ini. Walau tidak mendetail tentang tindakan bodoh, perbuatan jahat apa yang kulakukan. Tapi setidaknya dan berharap aku dapat melepas sedikit beban hidupku.
Aku ingin dan bertekad untuk melepas semuanya. Untuk memulai siklus kearah yang lebih baik.

Sekarang, aku akan berusaha menjadi lebih baik walaupun tak akan menjadi sempurnah. Mengejar ketertinggalan dalam urusan akhirat. Aku sadar, hidupku didunia ini hanya sementara. Bantu aku Tuhan.  Aku butuh pertolonganMU yang semestinya. Jangan tinggalkan aku sendirian...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking