;

Aku Pria, Tapi aku Menagis












Kembali melangkah
dengarkan aku
mencoba memahami apa yang aku katakan

Perlu untuk sejenak melihat kembali
aku tak mampu untuk merasakan kehilangan anda
aku tak tahu, mengapa...?
cinta itu lembut tapi terkadang kasar, dan itu yang aku rasakan.

Malam ini untuk membuang rasa sakit,
aku berjalan sendirian melewati keramaian malam kota ini
ketahuilah bahwa cinta untuk anda, telah membuatku gila.
bibirku tak mampu kubuka
air mata ini yang mampu berteriak

Kau melakukan hal ini kepadaku, aku buta tapi sekarang melihat
kau membuatku lemah, kau membuatku menangis
kau adalah kau dan aku adalah aku
membuat kebenaran yang tulus menjadi kebohongan

Aku tak berdaya karena kerinduan ini
jika kau bisa melihat aku sekarang
kau akan melihat air mata maluku yang tersembunyi  dibalik ketakutan

Ya, aku tahu, ini sulit dipercaya
bahwa ada banyak kerinduan yang tersimpan
aku ingin untuk bersamamu, mencintaimu dan berbicara denganmu
tapi  sekarang hanya ada kebisuan
aku terus diam dan membisu

Kadang diam merupakan tanda kesepian
diamku adalah penderitaanku
sekarang aku benar-benar hampa
kehilangan suaramu,
candamu,
nasihatmu
dan dekapan kasihmu

Tidak peduli seberapa banyak aku harus mencoba dan terus mencoba
satu hal ini adalah benar
bahwa aku tak pernah bisa berhenti menyayangimu
aku hanya berharap kejujuran dan ketulusan darimu
aku seorang pria dewasa, tapi aku menangis malam ini...

Kediri 08 juni 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking