;

Semua Tentang Totti


Saya seorang Romanisti, pendukung setia As Roma. Bicara tentang Roma tentu tak akan pernah luput dengan nama Francesco TOTTI , sang kapten sejati yang dijuluki Pangeran Roma.

Berikut saya akan memposting mengenai pandangan dari legenda-leegenda sepakbola, para presiden dan direktur olahraga,para pemain dan mantan pemain di generasinya tentang Francesco Totti.

Apa kata mereka tentang Francesco TOTTI....???

Kata Para Legenda  

Pelé : ".. Totti adalah pemain terbaik di dunia. Dia hanya memiliki sedikit kekurangan. Banyak kelebihan darinya".

Diego Maradona : "Totti adalah nomor satu di dunia. Dia adalah pemain besar dan dia akan terus menunjukkan bahwa Ia mewakili sepak bola Italia dan para fans Italia akan bersenang-senang dengan dia..."

Michel Platini : "Totti adalah seorang seniman sepakbola, benar2 nomor 10, sama seperti aku. Jika saya bermain hari ini saya akan seperti Totti. Tidak ada pemain yg memakai nomor 10 hingga akhir karirnya".

Franz Beckenbauer : " Ada banyak pemain bintang di Italia, tetapi hanya satu yang akan saya bawa ke Bayern Munich, yaitu Totti. Aku tahu dia baik dan dia layak untuk memenangkan Ballon d'Or .

Roberto Baggio : "Saya ingin memuji Francesco Totti, mencetak gol 206 (perkataan Baggio tgl 31 Mei 2011) adalah prestasi besar. Tidak peduli bahwa ia telah mengalahkan saya karena ia adalah pemain besar. "Dia berjuang begitu keras dan sekarang menuai hasil. Dia selalu mengangkat dirinya kembali dengan kebanggaan dan keberanian. Totti teladan dengan prestasi dan semangat untuk olahraga ini, membuktikan Anda dapat mendorong melampaui batas Anda.. Dia memiliki kualitas dan kemampuan untuk terus berjalan dan menangkap permainan berikutnya dalam semua waktu-grafik skor. Dia adalah salah satu dari sedikit nomor 10. Nomor terakhir yang nyata dan sementara ia memiliki kekuatan, dia harus terus bermain ".

Giuseppe Giannini : "Francesco Roma, sebuah kelompok baru harus dibangun di sekelilingnya. Totti harus dihargai dengan ekstensi karena dia tidak hanya sebuah figur bagi Roma, tapi pemain berkualitas.."

Giuseppe Signori : "Saya tidak pernah meragukan kemampuannya dan Anda dapat memberitahu dia adalah seorang juara sejati.

Dari Para Presiden dan Direktur Olahraga  

Rosella Sensi : "Totti adalah pemain terbesar yang pernah mengenakan jersey Roma. Francesco dan saya tumbuh bersama dan dia adalah seperti saudara bagi saya, Ayah saya ( Franco Sensi ) yang mengatakan bahwa beliau menganggap Totti lebih dari anaknya sendiri. Tidak ada yang mewujudkan semangat tim kami yang lebih baik dari dia".

Thomas R. DiBenedetto : "Totti adalah pemain terbesar yang pernah Roma memiliki. Mungkin, pemain terbaik Italia yang pernah Italia miliki. Dia adalah pemenang dan kami ingin menang..."

Massimo Moratti : "Totti, yang terbesar!"

Silvio Berlusconi : ". Totti adalah bagian dari warisan Italia, dalam arti sepakbola".

Adriano Galliani : "Menurut saya dia adalah pemain paling lengkap di Italia, diikuti oleh De Rossi dan Pirlo".

Florentino Pérez (Presiden Real Madrid) : "Saya menghabiskan banyak uang dalam hidup saya untuk membangun tim kuat seperti Real Madrid, tapi keinginan saya, saya selalu menyukai kapten Roma, Francesco Totti. Sayangnya, tidak mungkin untuk membawanya ke Madrid, karena Totti selalu ingin tetap bersama klubnya dan kotanya, Roma. Sangat sulit bagi pemain seperti dia untuk meninggalkan klub kesayangannya".

Karl-Heinz Rummenigge (Presiden Bayern Muenchen) : "Totti adalah contoh positif yang besar, saya tidak percaya keputusannya [tetap di Roma] adalah satu keputusannya. Dia tidak kehilangan apa-apa, tinggal di klub yang sama untuk seluruh karirnya. Dia memiliki.. juga memenangkan sesuatu, tapi di atas semua yang telah menerima pujian terus-menerus dari para penggemar dalam bursa transfer, karena dia tidak pernah mau pindah Klub. Seseorang seperti Totti harus dipuji.. Hanya ada sedikit pemain seperti dia"

Walter Sabatini :.. "Totti akan menjadi pusat perhatian dari proyek klub Roma. Totti adalah abadi, ia seperti cahaya di atas atap Roma. Cahaya masih berlangsung dan meluas. Dia tak pernah termakan usia. Dia adalah kapten dan akan memberikan kontribusi penting untuk membangun masa depan klub ini ".

Dari Para Pemain dan Mantan Pemain di Generasinya

Alessandro Del Piero : "Dia diatas segalanya, mengenakan pita kapten di lengannya, tak ada pemain seperti Francesco Totti. Jika kita menyusun tujuan kami mencetak gol, dia bisa lebih dari 500. Jika kita menghitung tahun karir dengan mengenakan kemeja yang sama, dia memenangkannya. Piala Dunia bersama-sama dan kenangan mempersatukan kita selamanya. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan banyak kekaguman di kedua belah pihak. Francesco is The Great".


Vincenzo Montella : "Totti adalah eksponen terbesar dari dunia Romawi. Dia adalah pemain dimana para junior patut mencontohnya. Ketika harinya tiba bahwa dia harus pensiun, maka akan sulit bagi Roma dan seluruh lingkungan di sana untuk mencari penggantinya, karena ia adalah sebuah lambang klub.."

Luca Toni : "Ketika dia dalam bentuk terbaiknya, Francesco adalah pemain terbaik di dunia di posisinya".

Vincent Candela : "Totti adalah pelindung sepak bola, juara absolut dan mematikan di lapangan. Francesco hanya bermain sebagai penyerang tengah selama empat atau lima tahun. Dia besar dengan Nomor 10 nya dan seorang playmaker, tapi sekarang adalah striker murni..".

Juninho : "Totti adalah pemain hebat, salah satu pemilik nomor 10 terakhir yang tersisa di sepak bola. Saya memiliki banyak kekaguman baginya, saya pikir dia adalah Nomor 10 terbaik".

Raúl González : ".. saya pasti akan merasa terhormat untuk bermain bersama Totti, karena ia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub mana pun. Dia adalah pemain yang bisa mengubah pertandingan dan bermain sepakbola yang baik ".

Roberto Carlos : "Totti adalah 'Galactico', Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia"

Wesley Sneijder : "Totti adalah legenda. Dia adalah simbol dari Giallorossi. Bahkan di Belanda, ketika Anda berbicara tentang Roma, nama pertama yang datang adalah Totti. Ia dianggap seorang juara yang luar biasa di seluruh dunia...."

Philipp Lahm : "Dia masih pemain hebat, Dia bisa menembak dengan kakinya dengan baik dan dapat menyelesaikan permainan dalam sekejap, bahkan dengan hanya tendangan bebas."

Javier Pastore : "Ketika saya masih muda saya sering untuk menonton pertandingan sepak bola Italia dan keinginan saya adalah untuk suatu hari menjadi seperti Totti."

Daniele De Rossi : "Totti adalah harta bagi Roma, Dia adalah pemain terbesar sepanjang masa setelah Baggio. Dia selalu membuat saya bebas untuk memilih. Dia tidak pernah memberi saya banyak tekanan. Bagi saya dia adalah bukti penting.. seorang pria yang tenang dan senang di Roma. Francesco tidak tersentuh. Dia dicintai oleh semua, dan yang menentukan di lapangan. Saya memiliki keinginan besar untuk menunjukkan hal ini juga. "

Philippe Mexes : "Selain kemampuan tak terbantahkan sebagai pemain, Francesco adalah orang yang luar biasa. Saya tumbuh banyak bersama dia dan De Rossi. Totti, bagi saya adalah idola. Kalau bukan untuknya maka saya takkan pernah berada Roma. Aku merasa terhormat untuk mengenal Dia, Totti tidak menjadi masalah untuk Pelatih, tapi masalah untuk pertahanan lawan ".

John Arne Riise : "Saya telah bermain dengan banyak pemain besar dalam karir saya dan dua dari mereka adalah Gerrard dan Totti. Keduanya pemain besar, setia dan menyenangkan. "

Rodrigo Taddei : "Totti adalah juara, dia tak tersentuh. Ia bisa bermain selama bertahun-tahun yang akan datang di Roma. Ini adalah hak untuk memiliki campuran antara pemain muda dan pemain berpengalaman..."

Gianluca Comotto : "Kecuali Francesco Totti, saya tidak melihat simbol klub apapun atau pembawa kebanggaan di negeri ini. Dia membuat pilihan untuk menolak semua tim lain, bahkan Klub Besar yang menawarkan lebih banyak uang."

Fernando Gago : "Totti adalah sangat penting, dan mematikan lawan di lapangan, atas apa yang telah dimenangkan dan untuk karisma. Dia adalah contoh bagi setiap orang untuk mengikutinya, untuk para pemain muda dan untuk pemain seperti saya yang telah tiba dari luar negeri. Faktanya.. bahwa ia telah bermain sepak bola di sini begitu lama adalah bukti bahwa Selalu menyenangkan untuk menonton dia berlatih".

Bojan Krkic : "Totti membuat saya paling terkesan tentang Roma. Dia tetap sebagai pemain yang sangat penting, yang telah menghabiskan waktunya bertahun-tahun di sini. Totti sudah di Roma pada tahun 1989 dan waktu itu saya belum lahir".

Miralem Pjanic : "Totti adalah seorang guru yang luar biasa, karena itu luar biasa untuk berlatih dan bermain dengan dia. Dia adalah pemimpin, yang saya tahu. Yang saya tahu, dia juga suka bercanda".

Erik Lamela :... "Anda belajar banyak dari Totti. Dia adalah pemain yang merupakan bagian dari sejarah klub, idola para penggemar. Totti adalah pemain yang memberi saya saran yang paling sering. Tidak ada masalah dengan bahasa, kita memahami satu sama lain ".

Adrian Mutu : "Roma adalah tim besar. Totti telah meyakinkan saya untuk bergabung, Dia adalah pemain hebat yang saya selalu mengaguminya."

Pablo Osvaldo : "Francesco adalah orang yang unik. Dia bukan hanya fenomena, dia benar-benar pemain terbaik Italia sepanjang masa."

Nicolás Burdisso : ".. Dia adalah setara dengan Paus Orang yang dikhususkan untuk dia, tetapi Francesco layak untuk itu - dia adalah pemimpin dan selalu dapat mengekspresikan kata-kata pujian kepada rekan tim".

Grande Il Capitano


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

15 comments

27 September 2012 pukul 16.42

Halo sob..salam romanisti indonesia..saya juga romanisti..Hp B day Capitano 27/09/2012..

29 September 2012 pukul 18.00

@kimzaqiForza Roma Per Samprere
Forza Il Capitano

10 Januari 2013 pukul 12.54

Blog ente gak dikasih Iklan bro ??

14 Januari 2013 pukul 15.43

@Addimasyqi Lum Sempat aja sobat. hehe
Thanks ya...

17 Februari 2013 pukul 09.15

wah.. artikelnya keren bgt sobat.. saya jg romanisti..

Anonim
17 April 2013 pukul 10.53

I rarely drop comments, but after browsing through a great deal of
responses on "Semua Tentang Totti". I actually do have a couple of questions for you if it's allright. Could it be simply me or does it look like a few of these remarks appear like they are coming from brain dead folks? :-P And, if you are posting at additional places, I'd like to keep up with
you. Would you post a list of the complete urls of
your social community pages like your twitter feed, Facebook page or
linkedin profile?

Also visit my blog ... escorteca

1 Mei 2013 pukul 15.38

@Achmad Bagus Thanks brad. Forza Roma...

15 Agustus 2013 pukul 04.37

totti is amazing

15 Agustus 2013 pukul 04.39

saya akan menitikkan air mata apabila francesco pensiun

4 Oktober 2013 pukul 09.18

grazie totti..
no totti no party..

Anonim
7 Desember 2013 pukul 21.51

totti is the best.......

Anonim
7 Desember 2013 pukul 21.59

totti adl legenda roma, totti adlh roma, roma adlh totti.

Anonim
7 Desember 2013 pukul 22.01

totti totti totti.....

Anonim
7 Desember 2013 pukul 22.07

no totti no party.

Anonim
7 Desember 2013 pukul 22.07

totti.............

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking