;

Selalu Bersama


20 november 2011, hari dimana saya mulai sibuk menyiapakan perlengkapan yang harus dibawah selama menjalani pra klink untuk yang keempat kalinya. Bukan hanya saya tapi hampir semua teman-teman seangkatan.

Kali ini saya dan beberapa teman yang adalah teman akrab diluar maupun dalam kampus, ditempatkan di RSUD Pare yang tak begitu jauh dari Kota kediri. Sebut saja, Yos nino, Seri Tefa, Yance Haumau, Yuven Meomanu, Armin Tetti, Remmy Moris, Riki Moba. Ada salah satu temanku juga yang sempat tanya "kok kamu selalu sama-sama", tanpa pikir, saya langsung sambar, "lah iyalah,masa iya...iya sonde (kupang=tidak)". hehehe....  Mulanya ada rasa yang begitu senang karena kami ditempatkan disatu Rumah sakit. Betapa tidak, karena dalam keseharian kami, selalu saja ada canda dan tawa yang begitu humoris. Pokoknya asyik.....serrruuu bila kumpul. Pasti yang salah satu jadi sasaran saat bergurau.


Sangat beruntung memiliki mereka. Pokoknya susah akan jadi senang.

Tunggu postingan berikut saya  tentang kami selama Pra klinik di RSUD Pare. Pasti seru, lucu dll.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking