;

SEJENAK KURENUNGI


Waktu demi waktu
Hari demi hari
Banyak tantangan, ada disana
Sering Aku terlena.

Minggu demi minggu
Bulan demi Bulan
Aku banyak berhutang kebaikan
Pergumulan hidupKu makin berat.

Setahun telah usai  Kujejaki
Setahun telah Aku rasakan pahit manisnya
Angkah 20 terlewati sudah
Beragam kenangan Kuukir disana.


Sejenak Aku melihat kembali angkah ke-20
Perlahan-lahan Aku telusuri
Akupun tertunduk lesu
Ya Tuhan, banyak garis kotor terdapat disana.


Hari ini adalah awal dari angkahKu yang ke-21
Akankah terulang lagi seperti sebelumnya?
Tidak....tidak...!!!
Aku ingin menjadi lebih lagi.

Ya Tuhan,
Mampukanlah Aku untuk menjadikan semuanya baru
Banyak kotoran Ku tinggalkan disana
Aku tak ingin ulangi lagi.

Tuhan, Aku ingin....
Ingin sebuah kematangan dan kedewasaan yang lebih
Ingin pengendalian  terhadap tantangan yang berakibat dosa
Aku tak mau banyak mengotori hidup ini lagi.

Perjalanan hidupKu masih panjang
Itupun, jika Engkau masih mengijinkan aku, Ya Tuhan
Ingin Kujejaki hidup ini dibawah Cahayamu
Sebab Aku tahu, Engkau selalu menerangi Aku.

Aku ingin menjadi baik
Melebih semuanya
Ingin Aku timbah kebaikan untuk masa yang akan datang
Karena Aku yang sekarang adalah Aku yang akan datang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking