;

Selamat Jalan Super Sic.....!!!

Lahir di Cattolica, Rimini, Italia, 20 Januari 1987 dan meninggal dunia di sepang, malaysia 23 Oktober 2011. Seorang pembalap hebat dan luar biasa yang saya idamkan. Dengan aksinya saat balapan, ia sangat dikenal sebagai sosok pemberani yang tak kenal menyerah di arena balap. Terkadang aksinya menakutkan dan juga membahayakan sesama pembalap. Pria berambut kimbal ini akhirnya harus mengakhiri hidupnya saat kecelakaan tragis yang menimpa dirinya. Marco Simonccelli..............!!!


Sempat kaget dan seolah-olah tak percaya. Tapi itulah kenyataannya. Ia harus mendahului kita pada usia 24 tahun, usia yang masih sangat mudah. Hanya demi sebuah profesi, nyawapun harus melayang. Tapi itulah olahraga. Kadang menyenangkan tapi tak sadar jika dibaliknya ada resiko sangat membahayakan. 

Sebuah duka yang amat mendalam bagi para pencinta Moto Gp dan juga semua fans super sic, demikian julukannya. Begitupun pukulan yang sangat hebat tentu dirasakan oleh keluarganya. Hanya sebagai fans super sic, tapi air mata saya hampir terteteskan. Sebuah duka yang sangat mendalam hari ini.


Simonceelli, Selamat jalan. Semoga anda pergi dengan tenang. Sayapun pasti akan merindukanmu saat berhadapan dengan televisi diajang Moto Gp selanjutnya. Tentu saja, ingin melihat anda bereaksi tapi itu tak mungkin lagi. Saya akan selalu mengenangmu.
 
You will still be my fan______

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments

26 Oktober 2011 pukul 00.49

kematian yg sangat tragis,, selamat jalan SuperSic#58.. :'(

26 Oktober 2011 pukul 03.30

@Rama88Benar2 menyedihkan. Super Sic telah tiada___

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking