;

JANGAN LAGI

Perjalanan hidupku

Dalam beberapa bulan terakhir ini, kok saya selalu bertindak bodoh…??? Keinginan duniawi mengalahkan saya. Sejenak berpikir, saya tidak ingin lakukan tapi setan selalu memenangi perdebatan dalam diri ini. Amat menyesatkan akan tindakan konyol ini.

Semakin gila dan mengada-ada. Tiada hari tanpa terjerumus. Rupanya asyik makanya semakin menggila. Selalu dibayangi dengan kata jangan, tapi keinginan Roh jahat mengalahkan semuanya. Hari ini sempat disesali tapi setelah itu tidak perduli akan kata hati lagi. Sudah terbiasa dan sulit untuk mengikuti kata hati.

Dalam setiap perenungan batin selalu saja saya sesali. Namun belum saja saya meninggalkan keinginan ini. Kemunafikanpun mulai muncul. Huffffffff, perjalanan hidup yang berantakan akhir-akhir ini.

Apa ini adalah sebuah ujian akan kedewasaan saya….? Sungguh kehidupanku sekarang berbalik arah dari kehidupan saya sebelumnya. Tindakan yang saya lakukan seperti tindakan orang bodoh. “Amat bodohnya saya. Seperti orang yang tidak bependidikan saja”. Memang kalimat ini pantas untuk dikatakan pada diri saya sendiri.

Saya sadar, semua yang telah saya lakukan ini salah. Semua tindakan yang dilakukan ini tidak bermakna. Saya harus menjauh sekarang dan kembali selalu dekat dengan Tuhan. Saatnya untuk merecovery diri mulai saat ini. Semuanya tergantung saya sekarang.

Tuhan bimbing aku hambamu ini….!!!


Kediri, 03/07/11
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking