;

Acting: Implementasi Cara Pemasangan Kateter

Pertama kali dapat tugas Rool play tentang Balance Cairan.Bingung mau buat bagaimana...??? Tapi jangan menyerah dululah. Kalo usahakan pasti bisa. Kan tugas kelompok. so, bisa kerja bareng. hehehehe,,,,

Eh, siang itu kelompok saya kumpul untuk Action di laboratorium kampus kami. Yang bawah kamera siapa???? Ternyata tidak ada satupun yang bawah diantara teman-teman sekelompok. Terakhir pinjam camera hp teman. Lucu juga buat vidio pake camera Hp. Tapi tak apalah kata temanku. Oklah kalo gitu. Saya yang cameramen yang lainnya sebagai aktor. Prikitiiwww,,,,,,,,,,,,,!.

Kami menyiapkan alat-alat yang akan digunakan. Ada bak instrumen steril yang berisi: hanscoon, kassa, kateter, (sesuai ukuran yang dibutuhkan). Ini adalah alat-alat yang steril. Walaupun menggunakan phantom tapi kami harus terbiasa untuk menjaga kesterilan alat. Kemudian, perlak dan alas, selimut, jelly, urubag (penampung urin, kapas savlon/sublumit dalam tempatnya, spuit 10 cc dan aquadest, guntiing dan plester, korentang dan tempatnya, bengkok. Setelah alat-alat itu disiapkan Teman-temanku mulai mengimplementasikan cara pemasangan kateter pada phantom pria. Sayapun mengambil gambarnya sesuai dengan tugas saya sebagai cameraman/penyuting . Syukur, beberapa menit kemudian proses pengambilan gambar selesai.


Ehhhhhh, belum kelar ne. Harus diedit dulu. Saya yang edit lagi kata teman-teman. Mampus ni, tugas makin rumit. Tapi tidak jadi masalah, kan sudah pernah otak atik untuk edit vidio. Movie Maker pilihanku.
Dikamar kost kecil saya. Suasana yang agak sepi (habis ditinggal sendirian di kost. Kakak-kakak kontrakan saya lagi pulang kampung buat penelitian proposal mereka). Sudahlah...., tidak pengaruh.
Akhirnya selesai. Dalam semalam saya berhasil untuk edit vidionya. Jadi kelompok saya bisa mengumpulkan tugas sistem perkemihan.

Ini vidionya:

Vidio: Cara Pemasangan Kateter Pada Pria
Bisa dilihat di link ini juga:http://www.youtube.com/watch?v=hgSzgbwkz_I
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking