;

I Believe----Saya Percaya...!!!

Percaya....???
Ya, saya memilikinya dalam diri saya.

Saya percaya, segalah sesuatu itu mungkin dan bagi siapapun.
Saya percaya akan  keajaiban,
Dalam kekuatan yang kita miliki sebagai manusia kita akan mampu mengatasi segala kesulitan.
Saya percaya kita memiliki kekuatan untuk mengubah nasib kita, hidup kita dan kehidupan orang-orang disekitar kita.
Saya percaya bahwa hidup kita ada sisi baik dan buruk dan kita memiliki sebuah tanggung jawab untuk memilih dan menentukan nasib kita.
Saya percaya bahwa impian besar yang di imipkan dalam hidup akan kita capai dengan kerja keras.
Saya percaya dengan kerja keras, apapun yang kita inginkan akan kita raih untuk dinikmati.
Saya percaya pada harapan.
Saya percaya bawha tidak ada kata terlambat untuk membuat hidup kita sesuai dengan hidup yang diinginkan.
Saya percaya akan semua tujuan hidup yang dirancang Tuhan bagi kita.
Bahwa dalam hidup, telah di sediakan Olehnya kehidupan yang indah yang akan kita capai.
Segala sesuatu telah dirancang dan direncanakan oleh Yang Maha Kuasa bagi kita.
Apa yang anda percaya dalam  hidup...???
Mesti setiap orang miliki kepercayaan. Percaya adalah sesuatu yang tak bisa dilihat, tapi memiliki kekuatan untuk tumbuh. Tanamkan kepercayaan dalam diri kita, dan tumbuhkan lewat semangat juang untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Bukan sekedar menulis atau membagikan bingkisan kata-kata. Tapi itu yang pernah saya rasakan dalam hidup.
I believe, i have believed, I  believe in all my life.
So, what do you believe...???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking