;

Warung Bathok: Tempat Yang Tepat Untuk Kenyamanan


Saya cinta makanan, dan saya suka makan. Saya juga suka tempat yang memberikan sensasi nyaman.  Bukan saja saya ya...??? Pasti saja semua kita suka makanan, suka makan dan tentunya suka tempat yang mampu memberikan rasa nyaman. Yang membedakan suka dan tidak terhadap makanan adalah selera masing-masing setiap kita. Selera mungkin timbul dari bagaimana makanan yang dimasak, dan jenis makanan yang suka dimakan. Sedangkan tempat yang dipilih juga tergantung dari bagaimana individu merasakan sebuah kenyamanan.

Setelah saya tinggal sekian lama di kota tahu ini (Kediri-Jatim), akhirnya saya bisa menemukan sebuah tempat makan yang menjadi favorite saya. Ini hanyalah pilihan yang dilihat dari segi pengalaman makan yang cukup saya miliki untuk sharing tentang tempat makan. 

 Gambar diambil 12/06/2012 di Warung Bathok

Tepatnya di Jl. Slamet Riyadi no 57 kota kediri (klik di streetdirectory untuk melihat lokasi), kita akan menemukan sebuah tempat makan, sebuah warung bernama Warung Bathok. Sebuah tempat makan yang mampu memberi perasaan berbeda saat disana. Menu makan dan minum yang sesuai selera, lingkungan yang indah, sejuk dan juga fasilitas yang dimiliiki  tempat tersebut.

Tempat ini memiliki bangunan yang unik dan khas. Bukan dari tembok yang kokoh, lantai berkramik ataupun menyerupai restoran mewah. Warung bathok sangat menampilkan nuansa khas orang indonesia tempo dulu. Dinding dari anyaman bambu yang begitu rapi dan juga tiang penyangga dari batang bambu yang begitu mencerminkan keindahan tempat tersebut dengan warnah khas hijau dan kuning. Kursi dan mejapun dari bambu. Menurut saya, bangunan warung bathok sangat unik diantara beberapa rumah makan yang ada dikota kediri. Saya sudah beberapa kali mampir disini dan sudah menjadi tempat favorit atau pilihan pertama saya. Selain makanan dan minuman yang melezatkan, bangunan khas dengan cat hijau dan kuning memberi warnah tersendiri bagi saya.

Kunjungan  pertama saya adalah saat mengerjakan tugas kelompok. Saat itu saya diajak teman-teman yang sudah tahu terlebih dahulu tentang tempat tersebut. Karena disana disediakan tempat untuk bersantai dan area yang cocok untuk berdiskusi. Selain itu  warung bathok dilengkapi dengan area hotspot sehingga kita dapat menjelajahi dunia maya di warung tersebut. Jadi diwarung bathok selain sebagai tempat makan dan minum, disini juga merupakan tempat bersantai ria. Enak, nyaman dan terasa menyenangkan. Pokoknya enjoylah....!!!!

Tak pelak lagi, setiap kali saya ingin bersantai, tempat ini yang selalu menjadi sasaran utama. Karena disini saya bisa makan, bisa minum, bisa bersantai ria lewat jejaring sosial ataupun bercengkrama bersama sahabat-sahabat saya. Selain saya, rupanya warung bathok telah  mampu merasuk hati teman-teman yang pernah saya ajak kesana. Setiap minggu pasti ada dering pesan bunyi posel yang berisi ajakan untuk bersantai di warung bathok.

Nah, yang penasaran dan berada di kota kediri atau ingin datang ke warung bathok. Silahkan klik di STREETDIRECTORI dan telusuri  lokasi tersebut di Jl. Slamet Riyadi no 57 kota kediri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

20 comments

13 Juni 2012 pukul 13.44

kalau ada rencana ke kediri enak juga kalu berkunjung ke tenpat ini,,,heheh

selamat Lusty. Blogmu sudah di (publish urutan 15)di Lounge Event Tempat Makan Favorit Blogger

barusan konfirm, email registrasinya udah OK.
sukses selalu

semangat berkarya

13 Juni 2012 pukul 14.21

@Adang N M I Boleh juga. Makan sambil ngeblog gratis disana. hehehe

Thank u, kang Adang

13 Juni 2012 pukul 19.27

Posting mantap sukses sllu

13 Juni 2012 pukul 20.14

@Qcuy
Thanks sob, sukses bwtmu juga....

14 Juni 2012 pukul 12.47

Ngumpul-ngumpul sambil makan plus internetan, mantap n maknyuss...

14 Juni 2012 pukul 13.14

@triadiclJadi gak cepat jenuh sobbb. hehehe

Thanks n salam....

18 Juni 2012 pukul 16.40

Mantabb!! jadi pengen nyobain bersantai ria di Warung Bathok nih, Apalagi ditraktir sama agan hehehe.. ngarep yaa.. !! Terima kasih dan suskes selalu.

18 Juni 2012 pukul 21.38

@Nirwana SitoekingAyo buruan kesini sob. Mumpung belum ada yang menawarkan diri untuk ditraktir. hahaha

Thanks for u visit sob....

20 Juni 2012 pukul 07.38

Cocok nih buat nongkrong. Seperti warung yang ada dihalaman kampung saya. Nice info bos.

20 Juni 2012 pukul 20.54

@Nurfani Tempat ini uda jd tempat favorit saya sobbb.... Enak kalo bloging di sini. Bnyk muncul ide. hehehe

20 Juni 2012 pukul 22.19

@LUSTY SAEAda wifinya juga ya bos?

20 Juni 2012 pukul 22.37

@NurfaniYa bos... Jadinya kaya asyikkk gitu. hehe

20 Juni 2012 pukul 23.48

informasi yang menarik sob,...nice share :)

21 Juni 2012 pukul 11.46

@MisbahudinTrima kasih sobbb...
Salam dan sukses...

22 Juni 2012 pukul 11.04

Jadi pingin ke sana..., pingin ngerasain suasana yang nyeesssss gitu

22 Juni 2012 pukul 13.26

@Harun ArHayo.... Saya siap jd penunjuk arah... hehe

Thanks...

17 Juli 2012 pukul 17.34

salam kenal n salam sukses

17 Juli 2012 pukul 19.39

@firdaus : ...Salam kenal kembali dan sukses buatmu juga...

31 Juli 2012 pukul 15.03

Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
Info Pemenang Tempat Makan Favorit

Salam
Blogger Plus Indonesia (BPI)

31 Juli 2012 pukul 15.15

@Komunitas BPI Trima kasih kembali. Salam dan Sukses

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking