;

Menunggu

 












Semua berputar
Bagai jari dalam ban sepeda
Besi sebagai roda yang berputar
Berkeliling sambil bejalan
Diantaranya terus...

Hilang diantara ribuan rute
Diantara arena dan jalan
Pertempuran demi pertempuran
Aku selalu kalah

Anda adalah nafas kehidupanku
Yang membantu aku menang
Dan saat anda lepas tangan
Aku harus menunggu

Aku butuh nafas anda
Dekapan anda untuk bermimpi
Kehadiran anda adalah cintaku
Membantu aku untuk terus...

Akhirnya belum muncul
Segalah sesuatu yang dapat menerangiku
Dan mendekap
Masih menunggu....

Semua berputar
Bagai jari dalam ban sepeda
Besi sebagai roda yang berputar
Berkeliling sambil bejalan
Diantaranya terus...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Postingan Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.
Social Bookmarking